oleh

Wali Kota Lubuklinggau Sudah Pulang, Langsung Ziarah

LINGGAUPOS.CO.ID – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Rabu (30/9/2020) sudah berada di Lubuklinggau. Bahkan ia sudah mulai beraktivitas.

Hal pertama yang dilakukannya adalah ziarah ke makam kedua orang di areal. SPBU Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Serta melihat perkembangan pembangunan masjid An Nasir Sohe di Jalan Lingkar Utara.

Hal ini terlihat di dalam postingannya melalui Facebook, Rabu malam. Wali Kota terlihat memposting 10 foto, tampak ia ditemani istri dan kedua anaknya saat ziarah, juga foto saat ia melihat progres pembangunan masjid.

Ia juga memposting tulisan sebagai berikut:

Alhamdulillah, hari ini sudah tiba di kota lubuklinggau tercinta dimana kami langsung berziarah ke makam papa dan mama di kelurahan lubuk kupang serta melihat progress pembangunan masjid An Nasir Sohe. Lebih kurang 45 hari saya harus menjalani perawatan medis sehingga tidak bisa menjalankan aktifitas biasanya untuk melayani masyarakat kota lubuklinggau. Selanjutnya secara bertahap saya akan menjalani aktifitas seperti biasa nya tentu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.” (*)

Rekomendasi Berita