oleh

Wali Kota Lubuklinggau dan FKPD Menang Challenge Apa yang Merasukimu

*Karnaval SCTV di Lubuklinggau Bertabur Bintang

LINGGAU POS ONLINE – Wali Kota Lubuklinggau bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Lubuklinggau menang dalam challenge lagu Apa yang Merasukimu, saat live Karnaval SCTV di Lubuklinggau, Sabtu (26/10/2019).

Tim Walikota dan FKPD pun mendapatkan hadiah Rp1 juta dari host papan atas Ruben Onsu bersama Fero Walandouw dan Yuki Kato. Namun uang itu langsung diserahkan kepada tim lainnya yang meraih juara dua dalam challenge.

Itulah salah satu kemerihan Karnaval SCTV di Lubuklinggau yang dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (26-27/10/2019).

Sementara itu pantauan linggaupos.co.id, kegiatan ini disambut atusias warga Lubuklinggau. Bahkan mereka pun memenuhi TOS, kendati cuaca terik. Khusus Sabtu, yang disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 14.30 WIB hingga 16.30 WIB, tampil Ilir 7, Bian Gindar dan Fitri Carline

Deputy Director Programming SCTV David Suwato dalam rilis yang diterima linggaupos.co.id, menjelaskan, Karnaval SCTV akan berlanjut pada Minggu (27/10/2019) mulai pukul 07.00 WIB. “Khusus pagi, akan dihibur salah satu Magician Indonesia yakni Limbad, bersama bintang lainnya,” ia menjelaskan.

Artis lainnya dijelaskan David Suwato yakni Geisha, Hijau Daun, Nita Thalia dan Tegar. “Sementara ST12, Ghea Youbi dan Aliyah Massaid akan menghibut pada sorenya, yakni mulai pukul 14.30 WIB,” ia menambahkan.

Tidak hanya menampilkan musisi ternama, Karnaval SCTV di Lubuklinggau juga menghadirkan pemain sinetron unggulan SCTV, seperti Dinda Hauw, Rizky Billar, Renald Ramadhan, Esta Pramita, Kevin Hiller, Pilips Demay, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha dan Haico Van Der Veken. Bahkan mereka ini akan bermain sulap bersama Limbad.(*)

Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita