oleh

Walaupun Libur Protokol Kesehatan Harus Diterapkan

LINGGAUPOS.CO.ID – Di hari libur nasional, TNI Polri dan unsur terkait di kota Lubuklinggau, tetap bertugas memberikan rasa aman dan memastikan protokol kesehatan di Kota Lubuklinggau, Kamis (20/8/2020).

Diungkapkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa bahwa, pihaknya bekerjasama dengan Kodim 0406 dan Pemkot Lubuklinggau, telah menunjuk Tim khusus untuk melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan penanganan covid19.

“Dihari libur ini, eskalasi kegiatan warga di luar rumah akan meningkat, kita tidak mau kecolongan dengan meningkatnya kriminalitas maupun warga yang terpapar covid19, untuk itu Kami bersama TNI dan Unsur terkait akan meningkatkan kegiatan di lapangan, dengan pola patroli, sambang, himbau secara langsung” ujar Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, bahwa tugas rutin satuan fungsi baik lantas, sabhara, binmas, ditambah Polsek jajaran terus berjalan, ditambah Tim khusus gabungan TNI dan Pemkot sehingga secara kuantitas dan kualitas jumlah Petugas di lapangan akan bertambah.

“Sudah menjadi SOP kami, setiap melaksanakan kegiatan di lapangan, senantiasa mengingatkan warga gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan menjalani protokol kesehatan” tutup Kapolres.(*)

Rekomendasi Berita