oleh

Wako: Terima Kasih AKBP Dwi Hartono, Selamat Datang AKBP Mustofa

Malam Pisah Sambut Kapolres Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri acara pisah sambut Kapolres Lubuklinggau dari AKBP Dwi Hartono yang kini menjabat sebaga Waka SPN Betung, Polda Sumsel kepada AKBP Mustofa di Ball Room Smart Hotel Lubuklinggau, Senin (24/2/2020).

Sambutan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua phak diacara ini, saya menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau selama 15 bulan. Dalam pelaksanaan tugas tersebut, tentu masih banyak kekurangan dan kelemahan, namun saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di Kota Lubuklinggau tercinta ini,” jelas AKBP Dwi Hartono dalam Sambutannya.

Wali Kota Lubuklinggau dan Ketua TP PKK Lubuklinggau saat memberikan cinderamata kepada AKBP Dwi Hartono dan istri.

Dirinya sangat mendukung program wali kota Lubuklinggau untuk meningkatkan perekonomian dengan cara mendatangkan orang sebanyak-banyak ke daerah ini yang dikemas dalam program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22.

Wabub Mura, Kajari Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau, Wali Kota Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono dan Ketua DPRD Lubuklinggau saat pisah sambut kapolres.

Selama ia menjabat sebagai Kapolres, tindakan kejahatan mengalami penurunan, terutama masalah narkoba yang sangat meresahkan masyarakat. “ Saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberantas narkoba walaupun dirasa sangat sulit karena narkoba inilah awal dari semua kejahatan,” katanya.

Kemudian, AKBP Mustofa, Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan sebagai warga baru dirinya meminta izin dan doa restu kepada semua elemen agar bisa bekerja dengan maksimal dan lancar.

Ketua TP PKK Lubuklinggau bersama Ketua Bhayangkari Lubuklinggau dan Ketua Persit MLM, saat menghadiri pisah sambut.

“Mari kita lanjutkan program Pak Dwi Hartono untuk membangun Polres Lubuklinggau kearah yang lebih baik lagi. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah untuk kita semua dan menjadi manfaat untuk masyarakat Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengatakan kemajuan Polres Lubuklinggau dibawah kepemimpinan Dwi Hartono luar biasa dimana sudah dikenal sistem teknologi dan teknologinya meningkat.

Tentu saja lanjut Wako, hal itu akan menimbulkan kekangenan terhadap sosok Dwi Hartono dimana mereka selalu bersama bersinergi membangun Kota Lubuklinggau.

“Secara pribadi maupun atas nama kedinasan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Dwi Hartono, karena selama ini telah terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara Pemkot Lubuklinggau dan Polres Lubuklinggau,” ujarnya.

Wako juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP Mustofa. Dirinya berharap bersama Kapolres baru sinergitas antara institusi Polres dengan Pemkot Lubuklinggau semakin meningkat dalam rangka membangun Lubuklinggau kearah yang lebih baik lagi.(*)

Rekomendasi Berita