oleh

Wakil Ketua I DPRD Lubuklinggau Hendri Juniansyah Reses Perseorangan

LINGGAUPOS.CO.ID – Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah, melaksanakan reses perseorangan di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Timur II, Jumat (12/3/2021).

Reses dilaksanakan di Jalan Sejahtera, Gang Kapuk, RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Hadir Lurah Tabah Jemekeh Ahmad Heru, Ketua LPM Kecamatan Lubuklinggau Timur I M Yasin, para Ketua RT, Ketua LPM, LPA, Tokoh Adat dan 90 warga masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II.

Hendri Juniansyah, mengatakan, “Alhamdulillah dalam reses perseorangan berjalan lancar, pada intinya apa yang menjadi usulan dari warga khususnya Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II terus kami perjuangkan,” jelasnya, yang juga Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau.

Ia menambahkan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan apa saja usulan dari masyarakat.

“Alhamdulillah direses sebelumnya sudah sebagian usulan masyarakat yang sudah terealisasi dan bagi yang belum akan berusaha direalisasikan pada periode selanjutnya,” tegasnya.

“Namun yakinlah akan di perjuangkan lagi agar semua harapan masyarakat bisa terealisasi. Walaupun nanti prosesnya dibangun secara bertahap,” jelas Hendri Juniasyah.

Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau ini juga mengungkapkan bahwa hasil reses ini akan kita sampaikan dalam sidang paripurna berikutnya. Serta melihat anggaran perubahan 2021 apakah bisa terealisasi atau belum, apabila belum maka akan direalisasikan ditahun berikutnya.

“Semoga masyarakat yang mengusulkan pada kesempatan ini diharapkan bersabar apabila nantinya belum terealisasi, yakinlah saya akan perjuangkan semaksimal mungkin agar nanti yang menjadi keluhan bisa direalisasikan,”ungkapnya.

Bentuk usulan dari masyarakat yakni pembangunan infrastruktur fisik seperti penerangan lampu jalan dengan kurang tiang listrik, di RT1, RT2 dan Rt3 Kelurahan Taba Jemekeh, pembuatan jalan setapak di Pemukiman dengan panjang 300 meter, rehab drainase di RT 2 dan banyak usulan lainnya.(*)

Rekomendasi Berita