oleh

Wakil Ketua I DPD PAN Mundur

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Mendadak, wakil ketua I DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lubuklinggau M Sulaiman, mengundurkan diri dari jabatannya di struktur kepengurusan DPD PAN Kota Lubuklinggau. Proses pengunduran diri tersebut, selain telah membuat surat pernyataan mengundurkan diri, juga diserahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN, Senin (2/6).

Hal ini disampaikan langsung M Sulaiman, usai menyerahkan surat pengunduran dirinya ke kantor DPD PAN Kota Lubuklinggau, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Menurut mantan anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2004-2009 dan 2009-2014, hal yang mendasari dirinya mengundurkan diri karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Bahkan, ia belum bisa memastikan apakah akan ikut dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 atau tidak, karena masih ingin fokus pada pekerjaannya saat ini, yakni sebagai wirausaha.

“Saya ingin fokus pada pekerjaan saat ini, dan belum memastikan apakah akan kembali berpolitik atau tidak,” katanya.

Sekretaris DPD PAN Kota Lubuklinggau, Elven Asmar, mengatakan kalau pihaknya belum mengetahui perihal pengunduran diri M Sulaiman.

“Kita belum mengetahui perihal pengunduran diri tersebut,” katanya. (01)

Rekomendasi Berita