oleh

Wakil Ketua DPRD Diapresiasi ‘Pemuda Linggau’

Sebagai Tokoh Pemuda

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau, Taufik Siswanto juga sering melibatkan diri menampung aspirasi para pemuda Kota Lubuklinggau. Hal ini yang membuatnya mendapat apresiasi sebagai tokoh pemuda, dari perkumpulan ‘Pemuda Linggau’.

Penghargaan dan cindera mata diberikan Ketua Perkumpulan ‘Pemuda Linggau’, Efran pada acara ‘Pesta Musik Istimewa’ di Lapangan Eks Makompi, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu (18/8) malam.

Menurut Efran, apresiasi ini hal wajar mereka berikan kepada politisi Partai Demokrat ini, dengan melihat kiprahnya dalam mendukung kegiatan kepemudaan. Terutama yang digelar dan dilaksanakan oleh ‘Pemuda Linggau’. Fungsinya sebagai wakil rakyat betul-betul dijalankan, dengan aktif menampung aspirasi kalangan pemuda.

“Makanya sejak awal kita percayakan dia, sebagai pembina kita,” kata Efran.

Wakil Ketua I DPRD ini, dilanjutkan Efran, layak menjadi panutan mereka saat ini.

“Beliau punya jiwa semangat, motivator bagi kalangan pemuda, visioner serta mampu menjadi wakil rakyat yang amanah. Ya kenapa tidak kita kasih apresiasi seperti ini. Dan satu lagi sifatnya yang patut kita apresiasi, tidak pernah menonjolkan dirinya meskipun sudah mendukung kita. Kalau istilahnya ‘di balik layar’ tanpa harus diumbar ke orang-orang,” jelasnya.

Pihaknya berharap kedepan, beliau tetap mendukung seluruh kegiatan ‘Pemuda Linggau’.

Taufik Siswanto saat dimintai tanggapan mengaku bersyukur, mendapat kepercayaan serta apresiasi dari ‘Pemuda Linggau’.

“Terima kasih atas penghargaan dari ‘Pemuda Linggau’, Kedepannya saya pun berkomitmen akan lebih fokus dan konsen, terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan di Kota Lubuklinggau,” kata Taufik. (13)

Rekomendasi Berita