oleh

Wakil Gubernur Sumsel Berikan Bantuan Mobil Ambulance

Untuk Membantu Masyarakat Kurang Mampu

GUNA membantu masyarakat, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki, melalui Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel, memberikan bantuan dua unit mobil Ambulance untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Bantuan ini, aspirasi DPRD Fraksi Partai Demokrat Provinsi Sumsel, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumsel, yang diberikan langsung kepada pengurus amal kematian di Desa C Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, serta pengurus amal kematian yang berada di kelurahan Muara Kelinggi Kecamatan Muara Kelinggi Kabupaten Musi Rawas.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, Abu Heri didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Musi Rawas, Hj Desriniyati melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, H Mansyur Daniel mengatakan dengan adanya bantuan ini menunjukkan kalau Partai Demokrat merupakan partai yang peduli dan beri solusi.

“Bantuan ini khusus untuk masyarakat yang tidak mampu. Memang, diberikan kepada pengurus amal kematian di dua wilayah itu. Namun, kalau ada masyarakat di desa atau kecamatan lain membutuhkan, ya bisa dipakai,” kata H Mansyur Daniel, Rabu (1/11).

Menurut dia, dua unit mobil Ambulance tersebut sudah didesain multifungsi, yakni bisa untuk membawa masyarakat yang tengah sakit maupun meninggal dunia. Dan bantuan mobil ini akan diserahkan secara simbolis pada Jumat (3/11) mendatang, ke pengurus amal kematian Desa C Nawangsasi dan Kelurahan Muara Kelinggi. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita