oleh

Wabup : Rp 12 M untuk Rehab Jalan

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni meninjau jalan rusak dari Desa Biaro Baru menuju Setia Marga dan Bina Karya, Kecamatan Karang Dapo, Jumat (13/4).

Ia melihat langsung beberapa titik jalan berlubang dan berlumpur sehingga dikeluhkan oleh masyarakat desa maupun yang melintas.

Setelah memvisitasi kondisi jalan tersebut, kata Devi Suhartoni, akan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat dalam penggunaan anggaran pembangunan dalam wilayah Kabupaten Muratara.

“Kami ingin masyarakat bisa berperan aktif dengan memberikan informasi pembangunan, sehingga infrastruktur yang sedang dikerjakan dan akan dikerjakan bisa sesuai dengan harapan bersama,” pintanya.

Selain jalan, ia juga meninjau fasilitas sekolah dan Koperasi Unit Desa (KUD) Tugu Asih Desa Setia Marga.

Sembari menyapa masyarakat, ia mengatakan untuk perbaikan jalan di daerah SP4, Kecamatan Karang Dapo, Pemkab Muratara akan mengucurkan dana APBD Rp 12 miliar pada tahun 2018.

“Jadi memang perlu dukungan dan pengawasan dalam pembangunan nantinya dari masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, peninjauan langsung di sejumlah lokasi penting, sehingga ia mengetahui secara pasti kondisi wilayahnya. Pihaknya mengaku akan segera mengambil langkah lanjutan terhadap sejumlah temuan yang ada di lapangan. (12)

Rekomendasi Berita