oleh

Wabup Periksa Pelayanan RS Dr Sobirin

MUSI RAWAS – Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti bersama rombongannya mendadak berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Sobirin Mura, Jumat (1/2).

Kunjungan itu sebagai wujud komitmennya, terhadap peningkatan pelayanan masyarakat. Selain itu, juga untuk memastikan pelayanan dan fasilitas yang ada di rumah sakit milik pemerintah daerah itu.

Fokus utama dalam kunjungan itu, adalah pelayanan dan fasilitas yang tersedia bagi pasien maupun keluarga pasien.

Wabup Mura, Suwarti mengatakan kunjungan ini dalam rangka untuk mengetahui pelayanan dan kinerja yang ada di RS Dr Sobirin. Jika dilihat, dari segi pelayanan yang ada saat ini, sudah memenuhi standar pelayanan ke masyarakat. Terkhususnya masyarakat Kabupaten Mura.

Suwarti meminta kepada pihak RS Dr Sobirin untuk melayani semua pasien dengan tidak membedakan antara satu sama lain. Jadi kalau ada pasien yang keadaannya sedang butuh pertolongan segera ditangani, urusan kesehatan pasiennya harus segera diselesaikan.

“Ya, kita berpesan agar bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Karena kita semua adalah pelayan bagi masyarakat,” kata Suwarti.

Direktur RS Dr Sobirin, dr RHM Nawawi melalui Kabid Keperawatan, Saiful mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Wabup Mura, Suwarti.

Tentunya dalam kunjungan ini, suatu hal penting bagi pihaknya untuk memperbaiki segala bentuk pelayanan yang ada.

“Kita menyadari masih ada beberapa kekurangan yang ada di RS Dr Sobirin ini, tentunya kita akan segera semaksimal mungkin untuk memperbaikinya,” kata Saiful.

Diketahui, dalam kunjungan itu Suwarti memeriksa, di beberapa ruangan. Seperti, ruang UGD,  pelayanan, hemodialisa, mawar, ICU, gizi,  laundry,  CSSD,  Diklat, psikolog dan operasi. (dlt)

Rekomendasi Berita