oleh

Wabup Musi Rawas: New Normal Bukan Berarti Covid-19 Sudah Hilang

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat memimpin rapat staf, Senin (27/7/2020), Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian menyebut masih banyak warga yang salah memahami konsep adaptasi kebiasaan baru atau New Normal di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Memahami New Normal atau sekarang yang dikenal adaptasi kebiasaan baru bukan berarti diperbolehkannya seluruh aktifitas berjalan seperti sedia kala, dan beranggapan Covid-19 sudah hilang,” ucap Wabup.

Dalam kesempatan ini, Wabup Hj Suwarti Burlian menegaskan,  Satgas Covid-19 beserta jajaran Dinas terkait Kabupaten Musi Rawas untuk terus fokus, jangan sampai sedikitpun lengah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Wabup juga mendengarkan laporan perkembangan penanganan Covid-19 tiap tiap OPD, tak hanya itu, Wabup juga mendengarkan laporan terkait pencegahan Karhutla.

“Kita tak ingin  virus Corona ini kembali kembali menyebar di wilayah Kabupaten Musi Rawas. Maka dari itu kita semua harus terus bekerjasama dan terus mensosialisasikan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dalam memutuskan mata rantai Covid-19,” pungkas Wakil Bupati saat memimpin rapat staf Pemkab Mura. (*)

Rekomendasi Berita