oleh

Wabup Musi Rawas Lepas Bansos ke Tuah Negeri, Sukakarya dan BTS Ulu, Juga Bagikan Langsung ke Bamasco

LINGGAUPOS.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj Suwarti Burlian secara resmi melepas Bantuan Sosial (Bansos) putaran kedua Paket Sempurna Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tuah Negeri, Kecamatan Sukakarya dan Kecamatan BTS Ulu, Kamis (21/05/2020) di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas.

Hj Suwarti mengatakan pemerintah Kabupaten Musi Rawas, hari ini kembali melepas pendistribusian paket bantuan sosial sempurna putaran ke dua.

Ia berharap bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

“Pembagian bansos ini, saya langsung ke rumah masyarakat untuk memastikan paket bansos sempurna dibagikan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima,” kata Wabup.

Selain itu, Wabup secara langsung membagikan Paket Bantuan Sosial Sempurna kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Desa Bamasco Kecamatan Tuah Negeri.

Wabup Hj Suwarti menyampaikan, bahwa kegiatan membagian sembako langsung ke rumah masyarakat tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meninjau secara langsung pendistribusian paket bansos sempurna kepada masyarakat.

“Agar tidak salah sasaran, saya turun langsung secara door to door ke rumah warga dan membagikan langsung paket bansos sempurna untuk meringankan beban hidup warga pra sejahtera agar tetap bisa bertahan di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Wabup.(*)

Rekomendasi Berita