oleh

Viral, Video Mesum di Sport Center Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – Sports Center Lubuklinggau di Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubukinggau Utara I, diduga kuat menjadi lokasi mesum. Bahkan beredar video museum yang diduga terjadi di sana, Minggu (1/9/2019).

Dalam video yang beredar di WhatsApp ada lima pasangan yang terlihat melakukan aksi mesum di sana. Bahkan salah satunya hendak melakukan hubungan badan, di pintu angkot.

Faisal salah seorang netizen mengakui sempat melihat di status salah seorang rekannya video aksi mesum itu. “Ada lima pasangan yang ketahuan melakukan mesum disana,” katanya, Senin (2/9/2019).

Ia mengakui salah satu video yang beredar berdurasi 30 detik. Yakni pasangan yang mesum di pintu angkot. “Pihak terkait harus melakukan razia. Karena saya dalam video lihat ada anak-anak yang pacaran disana,” katanya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harrison Manik menjelaskan pihaknya sudah sering melakukan razia di lokasi. “Sudah sering dirazia. Akan kami razia lagi,” tegasnya.

Terpisah Camat Lubuklinggau Utara I Firdaus Abky mengaku belum mengetahui mengenai informasi tersebut. “Saya belum bisa berkomentar, karena belum mengetahui informasinya,” kata Camat.(*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita