Viral, Residivis Ancam Hendak Bunuh Nenek

LINGGAUPOS.CO.ID – Hari Sopandu (20), warga Jl Pipa Reja, Lr Inspektur Surif, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang ditangkap Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Rabu (19/5/2021).

Hari diamankan saat berada di rumahnya oleh tim Opsnal Unit 1 yang dipimpin langsung oleh Katim Aiptu Heri Gondrong lantaran mencoba melakukan pembunuhan terhadap neneknya yang viral sejak Rabu (6/5//2021) lalu.

Motifnya, pelaku meminta uang Rp5.000 dengan Wati (65) neneknya saat berada di rumah. Namun karena diberi Rp3.000, pelaku mengamuk dan mengancam akan membunuh.

“Aku mintak duit Rp5.000 untuk main game online di Warnet tapi Cuma dikasih Rp3.000. Aku ngamuk bae tapi idak ngancam Pak,” kelit Hari.

Tidak hanya melakukan pengancaman kepada neneknya, pelaku juga pernah mengancam kakak dan bibinya.

“Aku baru keluar penjara sebelum puasa kemarin Pak, karena kasus mengancam kakak dan bibi,” tandasnya.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Christoper Panjaitan didampingi Kanit 1, AKP Willy Oscar membenarkan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku masih kita minta keterangan terkait kasus pengancaman terhadap neneknya yang viral di media sosial. Untuk kasus yang lain masih kita dalami,” kata Christoper.(sumeks.co)

Rekomendasi Berita