oleh

Viral di Medsos, Bakso Mustopa Hanya Rp5 Ribu

-Ekbis-1.849 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Bakso Mustopa yang saat ini lagi viral di media sosial melalui medsos Facebook miliknya yakni Topa yang beralamat di Jalan Garuda Talang Bandung Depan Bengkel Akok.

Pemilik Bakso Mustopa, Topa kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Bakso Mustopa saat ini lagi viral-viralnya dimedia sosial, Alhamdulillah respon konsumen sudah lumayan banyak yang beli dan makan disini,”katanya, Rabu (12/8/2020).

Mustopa biasa disapa Topa yang merupakan pria kelahiran Sarolangun Jambi ini menambahkan disini kami menyediakan menu bakso yakni bakso biasa Rp5 ribu, bakso sedang Rp8 ribu, bakso double Rp10 ribu, bakso sedang+telur Rp10 ribu dan bakso komplit Rp 13 ribu.

“Sebelum saya berjualan dan mangkal di depan SMKN 2 Lubuklinggau dikarenakan pademi covid19 siswa di SMKN 2 tidak sekolah lagi jadi saya pindah kelokasi di Jalan Garuda Talang Bandung Depan Bengkel Akok,”ungkapnya.

Topa menceritakan usaha baksonya ini sudah berdiri 5 tahun yang lalu, pendapatan sebelum pademi covid19 mencapai Rp 1 juta perharinya dan saat pademi covid19 ini mengalami penurunan sebesar Rp500 ribu perharinya.

“Untuk bahan-bahannya yakni daging sapi, daging ayam yang sudah digiling, sagu, telur, garam, micin, sahang dan bawang putih dan membuat beda baksonya dengan yang lain yakni kuahnya lebih maknyus dan gurih,”jelasnya.

Harapan saya semoga kedepannya akan buka ruko dan cabang bakso lagi di Kota Lubuklinggau ini.

Bagi anda yang ingin mencicipi Bakso Mustopa, silahkan kunjungi sekarang juga, Bakso Mustopa buka setiap hari mulai pukul 09. 00 Wib hingga pukul 17.00 Wib yang beralamat di Jalan Garuda Talang Bandung depan bengkel Akok atau bisa menghubungi HP: 089627714475 atau bisa juga mengunjungi FB: Topa.(*)

Rekomendasi Berita