oleh

Viking Lubuklinggau Nobar Supporter Club Lain

KOMUNITAS Viking Kota Lubuklinggau, komunitas yang terbentuk dari sama-sama penyuka Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) ini, akhir-akhir ini sering mengadakan Nonton Bareng (Nobar). Nobar kali ini tidak hanya antar klub mereka, namun dengan member pecinta club lainnya.

Hal ini menurut Ketua Viking Lubuklinggau, Arben Haryanto Iskandar sengaja mereka laksanakan, untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dengan member pecinta klub lainnya.

“Kita ingin menyambung tali silaturahmi. Makanya, kita sering adain kegiatan nonton bersama supporter lainnya yang ada di Lubuklinggau. Salah satunya yang sering kita lakukan, Nobar dengan suporter Sriwijaya FC atau Singa Mania Linggau,” kata Arben sapaan akrabnya, Sabtu (3/1).

Selain sedang mengedepankan Nobar dengan suporter lainnya, Viking Kota Lubuklinggau saat ini juga sedang fokus melakukan pemutihan. Yang tujuannya, untuk mendata ulang member mereka yang benar-benar masih aktif.

“Untuk sekarang, member kita yang masih aktif ada 25 orang. Pemutihan akan kita tutup hingga awal Maret mendatang,” ungkapnya.

Di ajang Piala Presiden, sebagai pecinta Persib Arben mengaku akan berangkat langsung ke Bandung.

“Ya berhubung Persib tidak masuk di delapan besar, maka kita pusatin di liga 1. Bocorannya sih di Juni mendatang. Namun di Juni kita pasti ke Bandung, karena sekaligus menghadiri acara anniversary Viking Persib Club,” jelasnya kembali. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita