oleh

Via Vallen dan Lilis Suganda Meriahkan HUT Bhayangkara

LUBUKINGGAU – Penyanyi dangdut Via Vallen akan tampil di Lubuklinggau untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Minggu (7/7) nanti.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono menjelaskan acara yang dihibur Via Vallen ini diselenggarakan oleh pihak sponsor. Pihak Event Organizer (EO) telah menghubungi beberapa pekan lalu, untuk melaksanakan acara puncak dengan ditemani penampilan Via Vallen.

“Kami sangat bersyukur, atas kepedulian semua pihak terhadap Polri khususnya Polres Lubuklinggau, yakin dan percayalah Polri tidak dapat maksimal dalam melaksanakan tugas tanpa dukungan semua pihak,” jelasnya.

Bukan itu saja, Kapolres juga mengajak seluruh warga Lubuklinggau, untuk meramaikan syukuran rakyat hari jadi Bhayangkara, Senin (1/7) sekitar pukul 19.30 WIB di Mapolres Lubuklinggau.

“Acaranya dari warga untuk warga terbuka untuk siapa saja, kita bergembira, bernyanyi, nonton dan nongkrong bersama di Polres Lubuklinggau,“ kata Dwi Hartono.

Khusus syukuran rakyat di Polres Lubukinggau ini, mengundang artis ibukota Lilis Suganda.

“Tujuan dari acara tersebut diselenggarakan atas dasar dari situasi yang aman dan kondusif selama ini, khususnya keberhasilan pihak Polres dalam mengamankan Pemilu 2019,” katanya.

Selain itu, Polres Lubuklinggau juga menggelar beberapa kegiatan salah satunya kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan Polres Lubuklinggau, Senin (1/7) sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut Kapolres, ada 31 personel yang naik pangkat.

“Salah satunya Kabag Sumda Pak Edwartu. Dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Karena naik pangkat dan golongan ke Perwira Menengah (Pamen), maka Pak Edward upacara di Polda Sumsel,” tambah Kapolres.

Dwi menyatakan, dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 tepatnya pada 1 Juli, namun diinformasikan berdasarkan petunjuk dari Mabes Polri, upacara HUT Bhayangkara akan diselenggarakan serentak pada 10 Juli 2019.

Selain menggelar kenaikan pangkat, hari ini, Polres Lubuklinggau juga akan bergabung dengan Polres Musi Rawas (Mura) untuk melaksanakan upacara ziarah makam pahlawan di TMP Lubuklinggau. (yan)

Rekomendasi Berita