oleh

Utama Motor Gratiskan Dua Bulan Angsuran

Peringatan HPN di AHASS Utama Motor

Dealer Honda Utama Motor kembali memanjakan konsumen di Hari Pelanggan Nasional (HPN), Selasa (4/9). Berbagai layanan spesial diberikan kepada baik di dealer maupun di Bengkel AHASS.

Laporan Afri Yadi, Jawa Kanan

PADA momen HPN 2018 kemarin, Dealer Utama Motor memberikan banyak promo menarik. Seperti diskon servis 50 persen dan setiap konsumen yang datang akan mendapatkan kupon diskon untuk servis selanjutnya hingga akhir tahun 2018 sebesar 48 persen.

Hal ini diungkapkan Manager Operasional Dealer Utama Motor, Irvien Ryani saat kami bincangi.

“Bagi Dealer Honda Utama Motor setiap hari adalah hari yang spesial bagi konsumen seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap HPN kami selalu ingin meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi seluruh pelanggan Honda Utama Motor. Seperti hari ini (kemarin) Dealer Honda Utama Motor menyediakan es dawet gratis di Bengkel AHASS,” terang Irvien Ryani.

Jadi, jelas dia, semua pelanggan bisa menunggu servis sepeda motornya sambil minum es dawet yang telah disediakan.

Selain itu, ia menambahkan, semua karyawannya juga mengenakan pakaian adat daerah khusus pada hari ini.

“Kami ingin semua pelanggan bahagia dan gembira bersama kami,” imbuh Irvien.

Untuk penjualan sepeda motor, terang dia, Utama Motor memberikan promo khusus untuk pembelian Honda Beat dan Vario diskon hingga Rp 700 ribu dan potongan angsuran hingga Rp 35 ribu per bulan

Sedangkan khusus PNS, BUMN dan Corporate diberikan diskon angsuran hingga Rp 20 ribu per bulan dan gratis dua bulan angsuran untuk motor Honda PCX, Vario dan Scoopy.

“Promo HPN ini berlaku dari 3-15 September 2018,” jelasnya.

Ia berharap, semoga semua pelanggan setia Honda Utama Motor merasa puas dengan layanan yang diberikan. Sebab, ia mengungkapkan, kepuasan dan senyuman pelanggan adalah prioritas Honda Utama Motor.

Anda berminat ingin memesan motor, datang saja ke Dealer Honda Utama Motor di Jalan Yos Sodarso, Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II atau bisa menghubungi Irvien Ryani WA 081218881717 (*)

Rekomendasi Berita