oleh

Usulan Warga Marga Rahayu Terealisasi

LINGGAU POS ONLINE – MARGA RAHAYU – Usulan warga RT 11 Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II akhirnya terealisasi. Usulan tersebut, perbaikan Jalan Makmur 3 yang merupakan jalan lingkungan di RT mereka.

Kini jalan yang dulu kondisinya sudah memprihatinkan, bahkan sangat tidak layak untuk dilewati pengendara sudah mulus lantaran sudah diperbaiki. Hal ini, berkat usulan warga setempat saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kota Lubuklinggau, serta usulan warga ke anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) mereka.

Lurah Marga Rahayu, Joni mengatakan jalan pemukiman dengan panjang 150 meter dan lebar 3 meter tersebut, sebelum sudah hancur dan hanya ditutupi koral. Apabila  musim hujan, jalan tersebut sangat susah dilewati pengendara karena kondisinya becek dan banyak genangan air.

“Belum lagi licin, sehingga banyak warga yang khawatir untuk melintasi jalan tersebut. Alhamdulillah usulan ini terealisasi oleh pemerintah, kini jalan kami sudah bagus dan nyaman dilewati warga,” ungkap Joni.

Mewakili warga RT 11 Kelurahan Marga Rahayu, Sujadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah meningkatkan jalan lingkungan mereka.

“Kita pun berharap, jalan tersebut bisa diteruskan karena sisa pembangunan Jalan Makmur ini masih lebih kurang 100 meter lagi. Karena pada ujung jalan kita ini, masih banyak pemukiman warga,” ungkapnya. (adi)

Rekomendasi Berita