oleh

Ustadz Yosef Ajak Banyak Berzikir

Ruwahan di Kediaman Direktur PT WSL

Ratusan tamu undangan mendatangi kediaman, Direktur PT Wahana Semesta Linggau (WSL), Solihin, SH di Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu malam (26/4).

Para tamu tidak lain memenuhi undangan sahibul hajat untuk menghadiri selamatan (Ruwahan) menjelang bulan Ramadhan 1439 Hijriah. Sekaligus 40 almarhum Budi, yang merupakan keluarga dari Solihin. Ruwahan dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas I B H Muchlis, Sekretaris Disdik Kota Lubuklinggau H Rudi Erwandi, Pejabat Pemkab Muratara H Mulyadi Pabena, Ustadz Endang dan Ustadz Yosef, karyawan-karyawati Linggau Pos Group, serta ratusan tamu undangan.

Ruwahan dimulai dengan pembacaan Surat Yasin bersama, dilanjutkan tahlil bersama. Dan, penyampaian tausyiah dari Ustadz Yosef. Sehingga suasana semakin terasa Islami.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Yosef menyampaikan ceramah agama yang intinya, semua kebaikan datangnya dari Allah SWT. Kemudian harta dan jabatan semuanya adalah titipan.

“Jadi kita sebagai umatnya jangan merasa angkuh, serta tidak mengucapkan syukur atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT. Salah satunya harus banyak berzikir,” kata Ustadz Yosef saat menyampaikan tausyiah, Rabu (25/4) malam.

Ustadz Yosed yang lulusan Ponpes di Madura ini, meneruskan sebagai umat Nabi Muhammad SAW kita harus bangga, karena berkat beliau membawa kita menuju ke jalan yang benar.

“Apabila ingat dengan kematian maka dipastikan kita akan dekat dengan Allah, namun kembali lagi yang bisa menolong kita adalah amal dan ibadah kita selama di dunia,” jelasnya.

Usai penyampaian tausyiah dilanjutkan dengan doa bersama dikalifahi Ustadz Yosef. Setelah itu dilanjutkan santap malam bersama. Suasananya (03)

Rekomendasi Berita