oleh

Usai Menang di Muratara, OSM Gebuk Medco

LINGGAUPOS.CO.ID-Tim sepakbola yang bermaterikan pesepakbola senior U-35 yang tergabung dalam Old Stars Murali (OSM) terus menjaga tradisi menang. Yang terbaru, dalam satu pekan lalu dua kemenangan besar diraih tim yang diketuai Yudi ‘Pakwo’ Fachriansyah itu.

Tepatnya setelah sukses menang atas Old Stars FOSSBI Muratara, OSM langsung menggebuk Tim Sepakbola Bapor PT Medco. Pertandingan bertajuk latihan bersama (Latber) antara OSM dengan Tim Sepakbola Medco dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau Minggu (16/2). Dalam dua kali pertandingan Medco harus mengakui keunggulan OSM A dan B.

Di laga pertama Tim Sepakbola Medco yang dikomandoi Kabag Scurity Anton Subarkat, Ketua Bapor Sepakbola South Sumatera Blok Edo Kurnia Pandingan dan Care Officer South Sumatera Blok Robby Wijaya itu kalah tipis 0-1 lewat gol yang berhasil dicetak penyerang OSM B, Iwan Brimob. Di laga kedua OSM A yang dikapteni langsung Yudi ‘Pakwo’ Fachriansyah menang dua gol tanpa balas.

Berduet dengan Wakapolres Mura Kompol Handoko, Yudi ‘Pakwo’ Fachriansyah sukses membuka gol. Setelah mendapatkna assist dari Wakapolres, pemain bernomor punggung 13 itu melakukan tendangan pleasing yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Medco. Keunggulan OSM digandakan oleh penyerang OSM paling subur , Hendra Rihartono. Memanfaatkan kemelut di depan gawang mantan sprinter itu sukses menceploskan bola ke gawang Medco.

Sebelumnya, OSM melakukan lawatan ke Rupit Muratara memenuhi undangan Panitia Hari Jadi FOSSBI Muratara pada Jumat (14/2). Bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan Rupit, OSM menang besar atas Old Star FOSSBI Muratara. Empat gol diciptakan OSM masing-masing melalui aksi Yudi ‘Pakwo’ Fachriansyah, Johan, Bambang dan Marliyan.(*)

Sumber Musirawas Ekspres

Rekomendasi Berita