oleh

Usai Gelar Turnamen Caroline Cup

Kembali Adakan Voli Pasir

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Pasca perhelatan Turnamen Bola Voli Caroline Cup ke-4 usai. Caroline kembali membuka Turnamen Voli Pasir khusus untuk umum, Jumat (22/12).

“Alhamdulillah setelah berhasil melaksanakan turnamen tingkat SMP, SMA, umum serta khusus ibu-ibu kemarin (20/21). Besok kita kembali melanjutkan untuk Turnamen Voli Pasir, “kata Caroline Anwar, Kamis (22/12).

Caroline Anwar menjelaskan selamat bertanding kembali kepada pencita voli yang akan mengikuti Turnamen Voli Pasir jaga sportivitas serta tetap menjaga keamanan bersama.

“Semoga di pertandingan nanti lebih bersemangat, karena pada pertandingan voli pasir agak berbeda salah satunya lapangan sudah pasti ada pasir,” jelas Caroline Anwar.

Lebih lanjut, Bunda sapaan akrabnya Caroline Anwar menjelaskan besok semua tim akan melakukan Technical Meeting (TM) untuk menentukan lawan masing-masing.

“Diharapkan 30 tim terdiri dari 22 Putra dan 8 Putri yang mengikuti pertandingan dapat hadir saat TM agar mengetahui tim lawan yang akan bertanding,” tutupnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita