oleh

Untuk Pembangunan Masjid Agung Istiqomah

Bank SumselBabel Lubuklinggau Memberikan Bantuan

Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau kembali menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, bank yang berkantor di Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II itu membantu pembangunan masjid.

Laporan Sulis, Taba Renah

KEPEDULIAN Bank SumselBabel untuk membangun daerah dilakukan secara konsisten. Belum lama ini, Bank SumselBabel melakukan aksi sosial dengan membantu korban puting beliung di Kota Lubuklinggau.

Dan Jumat (24/11), Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau M Yusuf Damsyik sengaja datang ke Masjid Agung Istiqomah untuk menyerahkan dana CSR membantu pembangunan masjid tersebut.

Masjid yang terletak di Desa Taba Renah, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas tersebut sedang proses pembangunan. Kondisinya belum berlantai, dan masih membutuhkan banyak bantuan agar segera bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi umat Muslim.

Menurut M Yusuf Damsyik, diserahkannya dana CSR senilai Rp 15 juta tersebut diharapkan bisa membantu percepatan pembangunan Masjid Agung Istiqomah. Sehingga kelak bisa segera dimanfaatkan masyarakat untuk salat, mengaji, dan mendidik anak-anak dalam memahami Alquran dan ajaran Islam.

Penyerahan bantuan tersebut, disaksikan Camat Selangit, Cristiandi dan beberapa pemuka desa.

Mereka yang hadir mendoakan, agar kepedulian Bank SumselBabel itu bisa berdampak pada kemajuan Bank SumselBabel yang senantiasa memberikan perhatian besar dalam membangun daerah. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita