oleh

Ungkap Pembunuhan Ipung, Polisi Cek CCTV Disekitar Lokasi

LINGGAU POS ONLINE – Sampai Senin (26/8/2019) penyidik Polres Lubukinggau masih menyelidiki pelaku pembunuhan terhadap Ipung (65), yang terjadi Jumat (23/8/2019) lalu.

Wakapolres Lubukinggau Kompol Zulkarnain menjelaskan petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Bahkan menurutnya, anggota Sat Reskrim sedang gencar-gencarnya melakukan pencarian tersangka.

“Anggota Sat Reskrim masih bekerja melakukan penyelidikan. Seperti pemantauan di CCTV sekitar, maupun saksi-saksi yang telah di periksa, dan tentunya kita akan maksimal untuk pencarian tersangkanya,” katanya.

Ia juga menjelaskan, jumlah saksi yang diperiksa sudah bertambah menjadi sembilan orang, dari sebelumnya delapan orang. Jumlah saksi terus bertambah, karena awalnya polisi memeriksa lima saksi.

Mengenai target, Kompol Zulkarnain menyatakan petugas akan memaksimalkan secepatnya pencarian tersangka.

“Akan dilakukan semaksimal mungkin, terkait pengumpulan data dari laporan keterangan saksi, yang berkembang, akan segera di kembangkan secepatnya,” jelasnya.

Tapi, ia mengatakan masih membutuhkan waktu untuk mendalami, dan fokus dalam pencarian tersangka.

“Untuk dugaan tersangka berapa banyak, kita masih akan melakuka fokus pencarian tersangka, setelah berhasil diungkap, baru bisa di kembangakan apa tersangkanya pelaku utama yang melakukan lebih dari satu orang atau hanya sendirian,” tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ipung yang bernama asli Muhammad Effendi ditemukan tewas di rumahnya yang merangkap salon, Jumat (23/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Ditubuhnya ditemukan delapan luka tusuk, serta tiga berkas tumbukan benda keras di kepalanya hingga menjadi luka robek memanjang sekitar 7 cm.(*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita