oleh

Ulang Tahun, Sat Lantas Polres Lubuklinggau dan RS AR Bunda Bhakti Sosial

LINGGAUPOS.CO.ID– Memperingati HUT Polantas ke-65 dan RS AR Bunda Lubuklinggau ke-7, dilaksanakan Bhakti Sosial di Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (18/9/2020).

Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, AKP Budi Harto melalui Kanit Dikyasa, Ipda Jhony mengatakan, bhakti sosial yang dilakukan, yakni menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Ummi Kalsum. “Semoga bermanfaat untuk mereka karena harapan kami agar seluruh warga peduli untuk membantu mereka yang sangat mengharapkan uluran tangan dari donator,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Taba Pingin, Hj Sri Epriyeti SH yang sangat peduli dengan warga di Kelurahan Taba Pingin dan semoga bisa diikuti bagi yang lainnya.

Sementara itu Lurah Taba Pingin, Hj Sri Efriyetti, SH mengatakan,” Kami sangat berterima kasih kepada pihak Satlantas Polres Lubuklinggau dan RS Ar Bunda Lubuklinggau atas bantuannya kepada anak yatim di Panti Asuhan Ummi Kalsum,”katanya.

Sri menambahkan ia sangat berharap kedepannya semoga ada lagi yang donatur kepanti asuhan ini supaya anak yatim terbantu dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, kegiatan bhakti sosial ini dimulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib di Kelurahan Taba Pingin dan untuk bantuan dari RS Ar Bunda Lubuklinggau yakni supermi, beras, gula minyak, telur yang berjumlah 18 paket sembako.

“Harapannya semoga bantuannya bukan untuk hari saja dan bertambah lagi donaturnya supaya bisa membantu anak yatim piatu yang sangat mengharapkan bantuan ini,”tutupnya.(*)

 

Rekomendasi Berita