oleh

Twin’s Kitchen Cake Shop & Resto Miliki Rooftop Resto Nuansa Taman Cantik

-Ekbis-297 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Bisnis restoran di atas ketinggian atap gedung du lunya hanya didominasi oleh hotel berbintang dan restoran elite berbudget tinggi. Namun, saat ini rooftop dining semakin merambah ke segmen pasar kelas menengah, salah satunya di toko kue dan oleh-oleh khas Kota Lubuklinggau, yakni Twin’s Kithcen Cake Shop & Resto.

Owner Twin’s Kitchen Cake Shop & Resto Lubuklinggau, Yesi Kalair melalui Yulin J menerangkan bersantap di atap gedung menjadi gengsi tersendiri bagi para konsumen. Sebab, mereka memandang rooftop sebagai tempat nongkrong yang sangat ideal untuk dipamerkan di media sosial.

“Untuk itu kami sajikan nuansa rooftrop ala Twin’s kitchen Cake Shop & Resto, bertemakan klasik modern,” ungkapnya.

Yulin menambahkan, rooftrop yang baru saja di buka per akhir Januari 2021 kemarin, ini sangat cocok dinikmati sembari matahari teng gelam di sore hari bersama keluarga, sa habat dan orang terkasih.

Rooftopi juga menjadi alternatif untuk bersantap dengan suasana berbeda di atas ketinggian.

Sebab, banyak konsumen yang tidak rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk makan. Mereka menilai itu tidak setimpal. Oleh sebab itu, bisnis restoran rooftop pun turut menyesuaikan diri karena pangsa pasarnya pun semakin bergeser.

“Ini terinspirasi ingin membuktikan ke pada masyarakat bisa makan di luar. Walaupun baru di masa pandemi restoran dan kafe tidak mati. Tentunya tetap mematuhi prokes Covid19, “jelasnya.

Yulin menyebutkan, adapun menu makanan yang disajikan berupa menu angkringan seperti ceker mercon, chicken spicy wing, cilok ayam saus kacang, jamur crispy, indomie kuah susu, nasi goreng kampung, popcorn chicken, seblak mercon. Kemudian, semur jengkol, jamur tiram suir pedas, tekwan sagu dan jamur crispy geprek.
Ratarata harga dibanderol Rp10 ribu sampai dengan Rp15 ribu.

Menu tambahan lainnya, berupa nasi kebuli ayam 1 porsi, nampan nasi kebuli ayam 5 porsi dan pedo rupit oseng cabe, ratarata dibanderol harga Rp20 ribu sampai dengan Rp30 ribu.

Menu sambal berupa sambal mercon, sambal tongkol suir dower, sambal cengek, sambal matah dan sambal terasi, ratarata dibanderol Rp7 ribu sampai dengan Rp13 ribu.

Kemudian, juga ada paket menu chicken dan soup, noodle dan pasta, twin’s platter ratarata dibanderol harga Rp25 ribu sampai dengan Rp105 ribu.

Dan diantara menu ini merupakan menu terbaru di Twin’s kitchen Cake Shop & Resto yang beberapa hari diluncurkan,“ katanya.
Rooftrop Twin’s kitchen Cake Shop & Resto buka setiap hari, mulai pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Dengan fasilitas yang ada seperti free wifi, karaoke, jika konsumen bosan menunggu bisa sembari bermain permainan seperti catur dan kartu uno.

Buruan kunjungi rooftrop Twin’s Kitchen Cake Shop & Resto Lubuklinggau, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau tepatnya depan Alfamart Batu Urip Lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita