oleh

Turun Gelanggang, Mukti Sulaiman Gabung ke PKB

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Kabar cukup mengejutkan kembali mewarnai dinamika politik di Kabupaten Lahat. Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mukti Sulaiman kembali turun ke gelanggang politik. Hal ini ditandai dengan bergabungnya Mukti ke dalam jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lahat, Rabu (8/11).

Bergabungnya tokoh masyarakat Tanjung Sakti yang pernah maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat tahun 2008 lalu ini, dibenarkan oleh Ketua DPC PKB, Parisman.

“Dengan bergabungnya Mukti Sulaiman ini saya yakin akan mendongkrak perolehan suara PKB pada Pilpres (Pemilihan Presiden, red) 2019 mendatang,” ucapnya penuh gembira dan optimis.

Lebih lanjut dikemukakan Parisman, dirinya yakin bergabungnya Mukti Sulaiman akan menambah spirit dan motivasi besar bagi jajaran kepengurusan DPC PKB Kabupaten Lahat. Terlebih, diakuinya, pria kelahiran 61 tahun lalu ini merupakan seorang birokrat yang memiliki segudang prestasi.

“Beliau akan memberikan motivasi yang sangat luar biasa baik bagi pengurus PKB maupun bagi para calon pemilih,” ucapnya penuh semangat. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita