oleh

Turnamen Gaplek Kapolres Cup Digelar

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – Hari ini akan dilaksanakan Turnamen Gaplek Kapolres Cup 2018 di Mapolres Lubuklinggau, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (18/4).

“Selamat bermain kepada peserta yang mengikuti turnamen gaplek,” kata Kapores Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Sabhara, AKP Edward, Selasa (17/4).

AKP Edward menjelaskan, kepada para peserta gaple dipersilakan untuk hadir hari ini karena, dengan hadirnya para peserta bisa mengetahui kapan jadwal akan bermain serta siapa lawan yang akan bertanding serta mengetahui tata cara ataupun aturan permaian gaple.

“Jadi apabila, peserta yang tidak hadir besok tentunya tidak mengetahui kapan jadwal serta lawan siapa nanti saat bertanding,” jelas AKP Edward.

Lebih lanjut, AKP Edward menjelaskan, sebelum dimulai pertandingan pastinya akan dilaksanakan pembukaan terlebih dahulu oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar setelah itu, baru akan dilaksanakan permaian gaple.

Permaian seperti dijelaskan sebelumnya, menggunakan sistem gugur dengan jumlah poin permainan 201 poin. Apabila, kalah dua kali berturut-turut maka akan langsung gugur dari perlombaan.

“Silakan peserta bermain secara sportif,” ucap Kasat Sabhara.

AKP Edward menambahkan, untuk diketahui bahwa hadiah pertama yakni satu unit sepeda motor, satu unit televisi 42 inch, satu uni kulkas dua pintu.

“Belum lagi, hadiah lainnya serta banjir hadiah doorprize,” tutupnya.(03)

Rekomendasi Berita