oleh

Turnamen Bola Voli Caroline Cup ke-4 Sukses

Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Caroline Cup ke-4 Tahun 2017, antar pelajar SMP, MTs, SMA dan Umum Putra-Putri, dan Ibu-ibu, sukses. Turnamen ini resmi ditutup oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakili Asisten III Setda Lubuklinggau, Kahlan Bahar, Rabu (20/12) sekitar pukul 18.00 WIB.

Turnamen ini sudah berlangsung 10 hari di Lapangan Voli Komplek Winasta Caroline, Jalan Yos Sudarso No. 186 RT 02, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Hadir dalam acara tersebut ibu tercinta dari Winasta dan Caroline, Hj Homsiah Anwar, penyelenggara turnamen bola voli, Caroline Anwar dan Winasta Ayu Duri. Serta, Lurah Watervang Zul Amri, Kapolsek Lubuklinggau Timur, Hartam dan atlet, pelatih, dan official. Serta sponsor dari Bank BRI Cabang Lubuklinggau, juga Bank Mandiri Cabang Watervang.

Sebelumnya, telah berlangsung partai final Turnamen Bola Voly Caroline Cup ke-4 yang bertanding memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Kegiatan Acara langsung ditutup dengan pemberian hadiah piala dan uang pembinaan dari pihak panitia. Total hadiah yang digelontorkan untuk turnamen voli ini senilai Rp 33 juta. Hadiah ini belum termasuk untuk hadiah voli pasir, yang akan dipertandingkan mulai Jumat (22/12) di tempat yang sama.
Sekedar diketahui, Teknical Metting (TM) voli pasir akan dilaksanakan pada Jumat pagi pukul 09.00 WIB hingga selesai di komplek Winasta Caroline. Peserta voli pasir terdiri 8 tim putri dan 22 tim putra.

Pada turnamen bola voli Caroline Cup ke-4 berhasil menjadi juara 1 grup Putri SMA direbut oleh tim voli SMAN 1 Lubuklinggau, juara 2 dari SMAN 4 Lubuklinggau, juara 3 SON SS Palembang. Sedangkan juara 4 tim SMAN Tugumulyo.

Sementara pada grup SMA Putra, juara 1 direbut oleh SON SS Palembang, juara 2 SMAN Selangit, kemudian juara 3 SMAN 1 R Dangko, dan juara 4 SMKN Rawas Ulu.

Untuk juara 1 grup Putri SMP direbut SMP B Srikaton dan juara 2 SMPN 1 Lubuklinggau, kemudian juara 3 diraih SON SS Palembang dan untuk juara 4 direbut SMPN 11 Lubuklinggau.

Sementara grup Putra SMP, juara 1 direbut SMPN Ciptodadi, juara 2 SMPN 11 Lubuklinggau, lalu juara 3 SMPN Tugumulyo, dan juara 4 SMPN 8 Lubuklinggau.

Pada juara 1 grup ibu-ibu direbut oleh tuan rumah Caroline dan juara 2 dari Mesat, kemudian juara 3 direbut Mabes (B) dan juara 4 disematkan pada Tim Voli Mabes (C).

Sementara grup Umum, juara 1 direbut SON SS Palembang, juara 2 diambil Macan Linggau, juara 3 tim bola Sumber Agung dan juara 4 tim voli Taba Jemekeh.

Setelah usai pemberian hadiah, Caroline Anwar mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Turnamen Bola Voli Caroline Cup ke-4 Tahun 2017, yang berjalan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selamat kepada para pemenang. Saya hanya berharap tingkatkan prestasi dalam event kejuaraan lainnya, baik di tingkat daerah maupun nasional. Tetap bina, latih dan pelihara kemampuan untuk prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kata Caroline Anwar.

Caroline Anwar berharap pada Turnamen Bola Voli Caroline Cup tahun depan lebih baik lagi. Kemudian ia minta pada Turnamen Bola Voli yang selanjutnya lebih sukses dilaksanakan.

“Kepada adik-adik yang mendapatkan juara terus saja berlatih, siapa tahu nanti pihak terpilih menjadi tim khusus Caroline, karena dalam waktu dekat kita akan terus mencari orang-orang berbakat. Sesuai dengan program kami yang akan mendirikan sekolah olahraga,” ungkap perempuan yang akrab disapa Bunda ini.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita