oleh

Tunggu Waktu Eksekusi Lahan PT Damri

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar mengadakan pertemuan sekaligus rapat bersama pihak PT Damri di ruangan rapat Mapolres Lubuklinggau, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sekitar pukul 09.00 WIB Selasa (12/12).

Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Hj Zairida, Kepala Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Alimin Ribut Sujono, Komandan Sub Denpom II/4-5 Kota Lubuklinggau, Letda Ebril Aidi, Kasat Pol PP Lubuklinggau, Elba Roma.

Direktur SDM Perum Damri, Sadiyo Sardi saat dimintai keterangan mengatakan bahwa saya di sini sengaja diundang untuk datang ke sini, jadi saya datang.

“Pastinya, saya diundang untuk koordinasi. Untuk lebih jelas silakan kepada pak Kapolres,” singkatnya, Selasa (12/12).

Sementara itu, AKBP Sunandar mengatakan bahwa hari ini sengaja dilaksanakan rapat guna mendalami tentang sebuah kegiatan yang belum selesai dilakukan terkait dengan Damri.

“Maka dari itu, kita melakukan pertemuan dengan stake holder terkait ingin mendengarkan tentang kenapa dulu eksekusi itu tidak bisa dilaksanakan,” kata Sunandar

Kapolres menjelaskan, pastinya ingin mendalami sekaligus mendengarkan saran dan masukan mengenai permasalahan ini oleh sebab itu mengajak semua pihak.

“Jadi semuanya, mengerucut ada suatu kesimpulan bahwa keputusan eksekusi itu sudah inkrah, tinggal waktunya kapan, kendalanya apa, hari ini sedang kita upgrade terbaru seperti apa dan kapan waktunya kita masih menunggu,” tutup kapolres.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita