oleh

Tukang Ojek Tewas di Pinggir Sungai

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Malang dialami Luqman Sulinit (46). Warga Tanjung Beringin Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi tewas mengenaskan.

Pria yang bekerja sebagai tukang ojek ini meninggal dunia diduga akibat terpeleset, dan terjatuh di pinggiran sungai Musi. Hingga menggegerkan masyarakat.

Mayatnya ditemukan warga di pinggiran sungai di bawah jembatan Pulo Emass Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (25/11) sekitar pukul 08.30 WIB. Penemuan mayat ini pun membuat warga di sekitar lokasi heboh.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Robi Sugara membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban ditemukan salah seorang saksi yang saat itu akan mandi di sungai.

“Saat melihat ada sesosok tubuh tergeletak dengan posisi badan tertelungkup di atas tanah di pinggiran Sungai Musi, tepat di bawah Jembatan Pulo Emass, saksi langsung mendekati dan membalikkan badan korban hingga akhirnya diketahui jika korban adalah Lukman. Lalu saksi melaporkan temuan tersebut ke petugas jaga Mapolres Empat Lawang,” ungkapnya.

Menurut saksi Herman, pemilik warung kopi di kawasan Pulo Emass, korban sekitar pukul 07.00 WIB yang saat itu sedang menarik ojek gandeng mampir di warungnya. Kemudian korban meminta pamit ke sungai untuk buang air kecil, lalu akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat diperiksa tim medis di Puskesmas, tidak ditemukan bekas kekerasan di badan korban. Korban ini diduga terserang penyakit jantung, lalu jatuh dan tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu lanjut Robi, untuk kendaraan korban telah dibawa pulang oleh anak korban.

“Kendaraannya lengkap dan telah diambil oleh anak korban,” jelasnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita