oleh

Tujuh Posko Atasi Gangguan Kelistrikan

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Jauhnya jangkauan pelayanan kelistrikan membuat masyarakat mengeluh, sehingga Manager PLN Rayon Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Randhy Kusriansyah mendirikan posko pembantu pelayanan teknis cepat tanggap dalam menyelesaikan gangguan padam listrik.

Posko ini didirikan di Desa Sidomulyo, SP2 Transubur, Kecamatan Muara Lakitan.

Kepada Linggau Pos, Minggu (5/11), Randhy mengatakan posko ini sengaja didirikan supaya memudahkan masyarakat dalam melaporkan gangguan aliran listrik.

“Kalau ada gangguan maka petugas kita langsung cepat kelapangan, karena lokasinya berada dekat dengan masyarakat, sehingga bisa segera dilaporkan ketika ada gangguan,” kata Randhy

Hingga sekarang, lanjut Randhy sapaan akrabnya sudah ada tujuh posko yang tersedia di Musi Rawas. Posko ini sengaja didirikan di Kecamatan Muara Beliti, Muara Kelingi, Muara Lakitan, BTS Ulu Cecar, Jayaloka, Tugumulyo dan Kecamatan Megang Sakti, agar masyarakat mudah dalam melaporkan ketika terjadi gangguan.

“Kita ingin mengoptimalkan pelayanan kelistrikan, makanya teman-teman kita di lapangan siang dan malam melakukan pemeliharaan, agar tidak ada masyarakat yang mengeluh akibat seringnya mati lampu,” tutupnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita