oleh

Tugumulyo Juara Bertahan

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO – Lagi, Tugumulyo FC berhasil jadi Juara Piala Bupati Musi Rawas 2018 setelah menaklukkan Purwodadi FC dengan skor 3-1, Senin (16/4).

Kemenangan Tugumulyo FC dalam laga final di Stadion Berseri, Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo itu seakan mengulang sejarah tahun lalu.

Pertandingan sengit itu dipimpin wasit liga 1 nasional Armyn DS. Pada babak pertama, kedua tim kuat ini sama-sama tidak menghasilkan gol.

Namun, pada babak kedua tim tuan rumah berhasil membobol gawang Purwodadi FC pada menit 70 dengan nomor punggung 22 untuk menduduki skor sementara dengan 1-0.

Namun kegembiraan tuan rumah terputus. Karena dibalas gol oleh Ibnu pemain nomor punggung 9 Purwodadi FC pada menit ke 78.

Melihat timnya kebobolan, skuat Tugumulyo FC nomor punggung 2 atas nama Hendri membalas dengan gol cantik menit ke 89.

Dan pada sisa waktu yang ada, Tugumulyo FC berhasil menyempurnakan gol pamungkas oleh pemain atas nama Yayat. Hingga peluit tanda laga berakhir pertandingan dibunyikan, Tugumulyo FC menang 3-1 atas Purwodadi FC. Tugumulyo FC dinobatkan sebagai Juara I dan Juara 2 diraih Purwodadi FC.

Pelatih Tugumulyo FC, Frengky Filiang mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya ini.

“Terima kasih atas semangat semua, baik suporter dan seluruh yang memberi dukungan kepada tim Tugumulyo FC,” katanya saat diwawancarai usai pertandingan, Senin(16/4).

Lebih lanjut, Frengky berharap pada laga Piala Bupati Musi Rawas 2019 mendatang kembali menjadi juara.

“Kalau menang satu kali lagi kita dipastikan menjadi juara bertahan, doakan saja tahun depan juara,” harapnya.(11)

Rekomendasi Berita