oleh

Truk Tabrak Rumah Pai

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP – Rumah milik Pai (43) warga Kelurahan Baru Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, di tabrak kendaraan berat jenis truk, sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (15/4).

Akibat menabrak rumah warga terjadi kemacetan. Diduga truk menabrak karena sempitnya jalan, sehingga kendaraan saling mendahului agar dapat melintasi jalan.

Doni (35) salah seorang saksi mata mengatakan kejadian itu, mengagetkan masyarakat setempat yang sedang duduk santai di pinggiran jalan.

“Jalan disitu kan sempit, selain menanjak tepat didepan masjid kondisi jalanya berlobang. Truk itu oleng lalu menabrak rumah warga yang kebetulan rumah saudara saya,” kata Doni, Senin (16/4).

Lebih lanjut ia menjelaskan, beruntung pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak rumah karena sedang menginap di kebun.

“Keluarga sudah tahu, tapi sayang truk yang menabrak tidak dapat dikejar, sopir truk langsung melarikan diri pada saat dilakukan pengejaran,” jelas Doni.

Dirinya menyampaikan akan melakukan pemblokiran jalan, apabila masih ada truk yang melintas dijalan.

“Kepada pemerintah segera melakukan pengecekan jalan, karena jalan kami bukan untuk jalan truk. Jalan itu untuk jalan mobil minibus dan motor saja,” tegasnya.(11)

Rekomendasi Berita