oleh

Truk Adu Kambing di Rupit, Dua Sopir Terjepit

LINGGAU POS ONLINE – Tabrakan Dua Truk terjadi di jalan poros Kecamatan, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara), Rabu (2/10/2019) pagi.

Adu kambing antara truk bermuatan sawit dan truk kosong berlabel Bania Rahmat Utama (BRU) tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, hanya saja kedua mobil mengalami ringsek di bagian depan.

Benturan kedua kendaraan tersebut sempat mengagetkan warga sekitar, karena pada saat kejadian terdengar suara yang keras.

“Pada saat kejadian saya sedang berada didalam rumah, seketika terdengar suara yang keras akibat benturan, membuat saya terkejut dan langsur berlari keluar mencari sumber suara,” ujar Yusuf Rusdi warga sekitar saat dibincangi awak media.

Benar saja pada keluar rumah ia melihat dua kendaraan truk sudah dalak keadaan bertabrakan dan kondisi sopir sama-sama terjepit di dalam mobil.

Melihat kondisi tersebut, seketika warga sekitar membantu untuk mengeluarkan para sopir dari dalam mobil yang sudah penyok.

“Ada kisaran 15 menit kami mengeluarkan para sopir, alhamdulillah kedua sopir berhasil dikeluarkan dengan selamat, dan kedua sopir segera dibawa ke tukang pijat,” sampai pria yang juga seorang Ketua RT 11 Kelurahan Muara Rupit.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun, truk bermuatan sawit dengan Nopol BE 8336 UP berangakat dari Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo tujuan kecamatan pahlawan Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Sedangkan kendaraan truk tanpa muatan dari arah berlawanan merupakan kendaraan dari perusahaan Bania Rahmat Utama (BRU) dengan Nopol BG 8263 UD yang akan menuju Desa Pantai Kecamatan Rupit untuk memuat pasir.

Kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak Satlantas Polres Mura. (*)
Laporan Fahmilan Jadidi

Rekomendasi Berita