oleh

Trotoar Steak Lubuklinggau Tetap Konsisten Harga dan Rasa

-Ekbis-935 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Peluang bisnis daging bakar alias steik (steak) masih menjanjikan. Kalau dulu, steik identik dengan restoran bintang lima, kini tidak lagi. Steik dengan harga kaki lima sudah menjamur.

Trotoar Steak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. sampai saat ini masih tetap eksis karena menyediakan tempat nyaman dan konsisten rasa maupun harga dari dulu.

Owner Trotoar Steak Lubuklinggau, Erin kepada linggaupos.co.id mengatakan, Steak Trotoar menyediakan berbagai jenis steak yakni steak ayam, siput, dan daging harga dari Rp 12 ribu-Rp 23 ribu.

Ia menambahkan Shisha Rp 30 ribu dengan varian rasa bermacam-macam mulai dari rasa strawberi, anggur, apel, mint, capucino, dan lemon.

“Shisha memang masih belum dikenal luas oleh masyarakat Lubuklinggau,” katanya.

Shisha atau biasa juga disebut hookah, merupakan gaya merokok tembakau ala Timur Tengah. Cara merokok Shisha berbeda dengan menghisap rokok tembakau pada umumnya shisha menggunakan tabung yang berisi air. Di dalam tabung itu tembakau dipanaskan dengan ditambahkan rasa buah-buahan. Tabung Shisha juga dilengkapi dengan selang untuk menghirup asap yang dihasilkannya. Untuk memanjakan konsumen disediakan wifi, alunan musik.

“Harga murah tapi rasanya mewah. Dekorasinya juga nyaman dan ada pilihan tempat duduk mau dikursi atau lesehan untuk keluarga,”ungkapnya.

Steak Trotoar Lubuklinggau juga menyediakan menu makanan, minuman hot/cool/just, seafood hingga aneka cemilan. Menu makanan steak barbeque dan steak hot plate terdiri dari chicken chese, chicken pepper, black pepper, ribs, sirlon, tenderloin, tenderloin pepper, oxtongue, mix crispy, beef crispy, chicken mushroom dan double chicken crispy.

Menu steak barbeque dan steak hot plate rata-rata dibanderol mulai dengan harga Rp17 ribu sampai dengan Rp33 ribu saja per porsi. Selain itu, ada menu seafood seperti cumu-cumi dan udang dibanderol dengan harga Rp31 ribu dan menu ikan tuna crispy Rp20 ribu, tuna pepper Rp22 ribu dan tuna mushroom Rp24 ribu.

Adapun daftar menu coffe hot dan cool rata-rata dibanderol dengan harga Rp13 ribu sampai Rp15 ribu saja, mulai dari taro shake, thai tea, vanilla latte, caramel, tiramisu, chocolate dan lainnya.

Bagi anda yang ingin menikmati aneka steak dengan suasana klasik dapat kunjungi Trotoar Steak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Kafe ini buka setiap week day mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB dan week end pukul 12.00 WIB sampai 23.00 WIB. Atau juga bisa mengunjungi Instagramnya @trotoarsteak dan Facebook trotoar steak. Info lebih lanjut hubungi via WA 0821-8633-9399.(*)

Rekomendasi Berita