oleh

Tronton Muatan Oli Terguling

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Tronton bermuatan oli terguling di Jalan Lintas Curup-Lebong Rabu (27/6) sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva melalui Kasat Lantas, AKP Henri Hutasoit dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Saat ini masih dalam proses evakuasi,” kata Henri Hutasoit.

Tronto muatan oli melaju dari arah Kabupaten Lebong menuju Curup. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Lintas Curup-Lebong di Desa Taba Renah Kecamatan Curup Utara, kondisi tikungan menurun tiba-tiba gandengan yang membawa beban muatan lepas dan keluar jalur sehingga menyebabkan beban muatan oli tersebut tumpah dan berceceran dijalan.

“Tidak ada korban dalam peristiwa itu, saat ini truk tronton yang di sopiri Jamaludin (48) warga Rian dengan Nopol BM 8759 DM masih dalam proses evakuasi,” kata Kasat.

Semenara itu, akibat tumpahan oli dijalan sejumlah pengendara harus ekstra hati-hati.

Pasalnya, tumpahan oli bisa menyebabkan jalan menjadi licin dan informasinya ada beberapa kendaraan roda dua yang terjatuh akibat licinnya jalan. Bahkan, arus lalu lintas saat kecelakaan harus bergantian saat hendak melintasi jalan di sekitar lokasi kejadian.(09)

Rekomendasi Berita