oleh

TP PKK Komitmen Bantu Program Pemerintah

KETUA TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Leni Marlina berkomitmen membantu pemerintah melalui program-program PKK yang selama ini sudah dilakukannya bersama Wakil Ketua TP PKK Hj Sri Haryati Sulaiman. Serta seluruh pengurus TP PKK Kota Lubuklinggau, tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

Beberapa program, terus diapresiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Eliza Alex Noerdin.

“Program-program yang sudah dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Lubuklinggau sebelumnya sudah sangat bagus sekali, bahkan sering mendapat apresiasi dari Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, ibu Hj Eliza Alex Noerdin sehingga kedepan kita akan terus melanjutkan program yang sudah ada tersebut,” kata Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Leni Marlina melalui Sekretaris TP PKK Lubuklinggau, Hj Sri Maya,

Program-program unggulan yang dilaksanakan oleh TP PKK Lubuklinggau antara lain, kampung bersih yang dipusatkan di Kelurahan Rahma, Program Perempuan Menanam, kampung dongeng, dan masih banyak program lainnya.

Sri Maya merasa bersyukur, program yang dilaksanakan TP PKK saat ini didukung oleh semua pihak. Mulai dari OPD terkait, hingga Camat Lurah dan masyarakat serta Dasawisma setempat.

“Kesolidan pengurus dari tingkat kota hingga tingkat kelurahan dan RT terus dipertahankan, dan menjadi modal untuk melaksanakan semua program PKK. Selain kita didukung penuh oleh pemerintah. Tidak hanya program inovasi kita, namun program-program PKK Provinsi lainnya seperti kampung manis dan rumah cinta, kalau kita adanya rumah wanita dengan kegiatan mendongeng menjadi kegiatan rutin. Juga terus kita giatkan,” tutupnya. (07)

Rekomendasi Berita