oleh

Tomi : Atlet Ikuti Latihan dengan Serius

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Kushin Ryu M Karate-DO Indonesia (KKI) Kota Lubuklinggau minta kepada seluruh atlet untuk fokus bersungguh-sungguh mengikuti Training Center (TC) sebelum dimulainya Open Turnamen kejuaraan Karate Piala Walikota mendatang.

Ketua KKI Kota Lubuklinggau, Tomi Mafinal mengatakan bahwa kiranya kepada tim dan pelatih untuk bersungguh-sungguh berlatih dan memahami pengalaman sebelumnya serta selalu menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Sehingga bisa mengharumkan nama baik Kota Lubuklinggau sehingga bersaing dengan atlet karate dengan daerah lain,” kata Tomi Mafinal, Rabu (8/11).

Selain atlet, ia meminta kepada unsur-unsur terkait juga diminta untuk mematangkan persiapan para atlet sebelum dimulainya turnamen mendatang.

“Kepada teman-teman yang bertugas melatih harus benar-benar melatih dengan baik agar tidak sia-sia saat tampil di ajang Walikota mendatang,” jelasnya.

Tomi berharap agar KKI Kota Lubuklinggau bisa meraih juara serta membawa banyak medali. Selain itu juga berpesan kepada atlet yang terpilih saat seleksi agar serius hingga mencapai hasil yang maksimal saat bertanding.

“Saat latihan atlet juga diminta untuk disiplin serta menjaga fisik, teknis, dan mental. Sebab itu semua masuk dalam penilaian saat bertanding,” tutupnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita