oleh

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Janjikan Kemenangan Mutlak Syarif – Surian

LINGGAUPOS.CO.ID  – Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat janjikan kemenangan mutlak untuk pasangan Syarif – Surian di Kecamatan Ulu Rawas.

“Kami tidak berjanji berapa persen, namun kami akan berusaha memberikan kemenangan mutlak untuk Pak Syarif dan Surian di Ulu Rawas,” ungkap H Usman Tokoh Masyarakat Kecamatan Ulu Rawas, Kamis (22/10/2020).

Hadiah itu diberikan, karena keberhasilan HM Syarif Hidayat dalam memimpin Kabupaten Muratara, terkhususnya kecamatan ulu rawas yang sudah semakin baik.

Untuk Kecamatan Ulu Rawas, Usman mengatakan bahwa HM Syarif Hidayat selama menjabat Bupati Muratara sudah merealisasikan pembangunan yang selama puluhan tahun mereka impikan.

Mulai dari pembangunan jembatan beton, PAM air bersih, hingga merealisasikan penyaluran jaringan listrik hingga ke Desa – Desa.

“Kemenangan itu akan kami hadiahkan untuk Pak Syarif, karena beliau sudah bekerja membangun kecamatan ulu rawas, mulai dari jembatan, PAM air bersih hingga PLN,” katanya.

Sedangkan Ust Muhammad Ali, tokoh agama Ulu Rawas, menyampaikan hadiah kemenangan mutlak di Kecamatan Ulu Rawas akan diberikan karena HM Syarif Hidayat dinilai sudah peduli terhadap agama.

Ia mengatakan jika selama memimpin Muratara sudah banyak program program bidang keagamaan terealisasi di tangan HM Syarif Hidayat.

Mulai dari pengiriman santri untuk menghapal Al-Qur’an, peduli terhadap guru ngaji hingga mengapresiasi tokoh agama dengan memberikan hadiah umroh.

“Sepuluh tahun kedepan kita akan melihat generasi muda kita yang pandai ilmu agama, generasi yang mahir menghapal Al – Qur’an, semua itu karen tangan dingin Bupati kita H Syarif Hidayat, jadi pantaslah kita hadiahkan kemenangan untuk beliau,” kata ia yang biasa disapa ustadz gaul Ulu Rawas.

Sementara itu, HM Syarif Hidayat sangat bersyukur dengan apresiasi dari tokoh tokoh di Ulu Rawas, ia berjanji akan kembali bekerja dengan baik bila kembali terpilih.

“Komitmen kami Syarif – Surian melanjutkan yang sudah baik, dan menyempurnakan yang belum sempurna,” kata Syarif. (*)

Rekomendasi Berita