oleh

Toko Roti Maria Sediakan Kue Ultah Karakter

“Karakternya banyak. mulai dari Doraemon, Hello Kitty, Keroppi dan masih banyak lainnya, tergantung dari permintaan konsumen…”

Lina, Kasir Toko Roti Maria

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN SS – Merayakan hari ulang tahun memang tidak lengkap rasanya jika tidak dengan kue Ulang Tahun (Ultah) yang unik dan lezat. Di Kota Lubuklinggau ada banyak penjual kue ulang tahun yang unik dan lezat, salah satunya adalah toko Roti Maria.

Berdiri kurang lebih sejak 15 tahun lalu, menjadikan Toko Roti yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II ini sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Lubuklinggau. Kue yang dihadirkannya pun unik dan bercita rasa tinggi.

“Kita menggunakan bahan kue yang berkualitas tanpa menggunakan pengawet dan pemanis buatan. Jadi untuk semua kue yang ada hanya bertahan dalam waktu satu hari di luar lemari es. Terlebih untuk kue ulang tahun,” kata Kasir Toko Roti Maria kepada Linggau Pos, Rabu (7/2).

Lina mengaku sehari Toko Kue Maria bisa menjual lima hingga 10 kue ulang tahun dengan ragam karakter.

“Karakternya banyak. mulai dari Doraemon, Hello Kitty, Keroppi dan masih banyak lainnya, tergantung dari permintaan konsumen. Untuk chef-nya kita sengaja training agar lebih menguasai teknik pembuatan kue,” jelas Lina.

Di Toko Roti Maria sudah ada 2 chef yang handal dalam mengolah kue dan cake yang ada di Toko Roti Maria. Untuk harga kue Ultah, Toko Roti Maria membanderol dengan harga Rp 70 ribu-Rp 120 ribu untuk kue yang telah di pajang di lemari pendingin khusus kue di Toko Roti Maria.

“Tergantung pemesanan. Ada yang sampai Rp 300 ribuan. Tergantung permintaan dan bahannya. Tapi dijamin semuanya tanpa bahan pengawet,” tambahnya.

Tak hanya kue Ultah saja, Toko Roti Maria juga menyediakan berbagai kue dan roti yang lezat lainnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita