oleh

TK Nur Riska Terima Anak Didik Baru

LINGGAU POS ONLINE – Raudhatul Athfal (RA) Nur Riska mulai tahun ajaran 2019/2020 ini sudah menjadi Taman Kanak-kanak (TK). Lembaga pendidikan pra sekolah ini sedang menerima anak didik baru. Menariknya, untuk sekolah di sini, orang tak perlu membayar uang pendaftaran maupun uang bangunan.

Laporan Sulis, Lubuklinggau

TK Nur Riska bernaung dibawah Yayasan Warahmah, yang dipimpin Hj Warah. Seperti kita tahu, kemampuan Hj Warah dalam mengelola lembaga pendidikan tak diragukan lagi. Bahkan perhatiannya di bidang pendidikan sudah diakui.

Warah menerangkan, TK yang terletak di Jalan Amula Rahayu RT 01, Kelurahan Tanah Periuk ini dilengkapi dengan ragam permainan baik indoor maupun outdoor yang luas.

“Kami sengaja menyiapkan wahana permainan yang banyak agar anak memperoleh pengetahuan tidak hanya di dalam ruangan namun dengan lapangan yang luas dapat mengembangkan motorik kasar anak,” tutur kandidat dokter Universitas Sriwijaya (Unsri).

Salah satu permainan yang tersedia itu wahana mandi bola. Saat ini sedang tahap renovasi buat taman di luar.

Yang mau daftar, syaratnya mudah, cukup serahkan fotokopi akta kelahiran anak, fotokopi kartu keluarga, dan pas foto anak 3×4 sebanyak dua lembar.
Informasi pendaftaran hubungi Hj Warah 0852 6799 7858 dan Natalia 085273300040. (*)

Rekomendasi Berita