oleh

Titik Lokasi Gardu Induk Ditinjau

2019 Muratara Terang Benderang

LINGGAU POS ONLINE, LUBUK RUMBAI – Pembangunan Gardu Induk (GI) di Kabupaten Muratara siap direalisasikan. Tahapan pembangunan GI telah dilakukan. Seperti peninjauan dilakukan oleh Asisten I, Tarmizi,SH bersama tim perencanaan PLN unit induk pembangunan Sumbagsel, Deri ke lokasi pembangunan GI.

Saat itu Asisten I didampingi Kades Lubuk Rumbai, Halim dan staf Kecamatan Rupit mengecek titik lokasi GI 150 Kv Sarolangun-Muara Rupit di Simpang Kabu Desa Lubuk Rumbai Baru, Kecamatan Rupit pada pukul 11.00 hingga 12.30 WIB.

“Kita mohon doa restu dari warga Kabupaten Muratara sesuai dengan target Bupati Muratara, bapak HM Syarif Hidayat pada 2019 Kabupaten Muratara memiliki GI sendiri. Rencana itu sudah diperjuangkan Bupati dengan rencana titik nol pembangunan GI pada bulan ini,” jelas Tarmizi usai peninjauan, kemarin.

Pihaknya memperkirakan pembangunan GI Muratara akan diselesaikan pada 2018, dan tahun 2019 mendatang Muratara telah terang benderang.

“Aliran listriknya nanti berasal dari Surulangun, dan kami mohon doa restu masyarakat agar pembangunan GI ini dapat terealisasi nanti,” imbuhnya. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita