oleh

Tio Cell Sediakan Berbagai Merek HP

Promotor Vivo, Aini Nurannisah
“Selain harga yang relatif murah, sudah memiliki memori internal 16 GB, memori eksternal 256 Gb, untuk kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP dengan autofocus dan LED flash,”

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Bagi anda yang ingin membeli Handphone (HP) dengan pelayanan terbaik dan lengkap, Tio Cell adalah pilihan yang tepat. Toko yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, menyediakan berbagai merek HP yang sedang hits saat ini.

Promotor Vivo, Aini Nurannisah mengatakan bahwa Tio Cell menjual lengkap berbagai type HP diantarnya ada Vivo, Oppo, Samsung, Xiaomi, Nokia, Asus, Advan dan masih banyak lagi tipe-tipe yang lain. Ada beberapa type HP promo cash back dan ada juga yang mengalami kenaikan harga.

“Untuk type Vivo, Oppo dan Samsung. Cash back Vivo untuk tipe Vivo V7 Price dan V5 Plus, untuk Oppo ada Oppo F3 Plus dan Samsung ada JPro, J7 dan S8. Untuk Xiaomi mengalami kenaikan harga,” jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa yang paling diminati HP Xiaomi. HP Xiaomi ada Redmi 5A dan Redmi 4A.

“Selain harga yang relatif murah, sudah memiliki memori internal 16 GB, memori eksternal 256 Gb, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP dengan autofocus dan LED flash,” tambah Aini.

Aini mengungkapkan bahwa type HP yang sudah bergaransi resmi diantaranya Vivo, Oppo dan Samsung. Akhir tahun banyak konsumen yang membeli HP di Tio Cell. Sampai saat ini masih ramai, meskipun tidak seramai saat akhir tahun. Jika ada kendala pada HP konsumen bisa langsung datang ke Tio Cell.

“Kami akan memberikan pelayanan untuk konsumen jika ada masalah pada HP, kami akan langsung memproses HP yang ada problemnya. Apalagi pada saat ini, setiap produk sudah ada pemegang brand-brand tersendiri, jadi jangan khawatir untuk para konsumen,” jelas Aini kembali.

Ia mengatakan bahwa semoga konsumen merasa puas dan nyaman membeli HP di Tio Cell. “Untuk lebih lanjutnya silakan datang langsung ke Tio Cell, konsumen puas kami pun senang,” katanya. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita