oleh

Tinjau Progres Pembangunan Gedung Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE- Ketua DPRD Kota Lubuklinggau sementara, H Rodi Wijaya bersama anggota DPRD lainnya meninjau progres pembangunan ruang paripurna DPRD Kota Lubuklinggau, di Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Selasa (8/10).

Rodi Wijaya menegaskan, peninjauan ini untuk memastikan pembangunan gedung paripurna berjalan sesuai harapan. Mengingat, ruang paripurna akan digunakan saat acara Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Lubuklinggau.

“Kita pastikan pembangunannya berjalan, sehingga saat akan digunakan nanti sudah siap. Setelah kita lihat pembangunannya terus berjalan, dan ada progres setiap harinya. Ya mudah-mudahan saat HUT nanti, bisa maksimal digunakan,” jelas Rodi.

Hanya saja mengingat pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Lubuklinggau ke-18 sudah hampir dekat, pihaknya meminta agar tenaga kerjanya ditambah.

“Supaya pengerjaannya bisa dipercepat, itu saja yang kita pastikan. Sementara lainnya sudah berjalan sesuai harapan. Dan saran kita ini, sudah langsung diakomodir,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyarankan, dengan kondisi ruangan yang ada saat ini jangan terlalu berlebihan.

“Jangan berlebihan, yang biasa-biasa saja mengingat kita menggunakan tempat yang baru,” tambahnya.

Kesiapan gedung paripurna DPRD Kota Lubuklinggau untuk HUT Kota Lubuklinggau mendatang, dibenarkan oleh Kepala PUPR melalui Kabid CK, Ikwan. Ia memastikan untuk ruangan sidang paripurna, siap untuk digunakan saat HUT Kota Lubuklinggau mendatang.

“Semuanya hampir rampung, tinggal beberapa saja yang perlu disiapkan,” ungkap Ikhwan.

Laporan Riena Fitriani Maris

Rekomendasi Berita