oleh

Tingkatkan Koordinasi, Berikan Pelayanan Maksimal

SESUAI Komitmennya, Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi gencar melakukan koordinasi dengan jajarannya guna meningkatkan kinerja, serta memastikan pelayanan yang diberikan ke masyarakat diberikan secara maksimal.

Senada, komitmen ini juga gencar dilakukan jajarannya. Di berbagai kesempatan, masing-masing Kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau gencar melakukan koordinasi. Tujuannya sama, guna meningkatkan kinerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, H Azhari Rahardi, beserta rombongan berbincang mengenai tujuan kedatangan mereka dengan Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi.

Senin (3/9) lalu, Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi kembali mendapat kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau, H Azhari Rahardi, M.Si yang didampingi Kasubag TU Sugiono, Kasi PHO H Hasbi Saidina Ali, Kasi Pendidikan Madrasah H Habibullah, Kasi Pendidikan Keagamaan dan Agama Islam Muslim, Kasi Bimbingan masyarakat Islam, Zulkifli dan Penyelenggara Syariah, Ernawana. Saat silaturahmi, suami Hj Leni Marlina ini didampingi Kabag Kesra Setda Lubuklinggau Harnan Hasran di ruang kerja walikota, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Kunjungan ini dilakukan, untuk berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi mengingat Kepala Kemenag Kota Lubuklinggau, H Azhari Rahardi baru mengemban amanahnya di kota ‘sebiduk semare’.

Riki mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kemenag Kota Lubuklinggau yang baru, H Azhari Rahardi, beserta rombongan. Ia berharap kedepan bisa bekerja sama dan menjadi mitra Pemkot Lubuklinggau yang baik.

Salah satunya tetap menjaga kekondusifan Kota Lubuklinggau, yang selama ini tetap terjaga. Kedepan, program-program Kemenag tetap dilanjutkan. (rfm)

Rekomendasi Berita