oleh

Tingkatkan Kebersamaan dengan Halalbihalal

LINGGAU POS ONLINE – Masyarakat Purwodadi sangat antusias dan bersemangat mengikuti halalbihalal, Kamis (4/7). Lebih istimewa dihadiri Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan.

Acara dipusatkan di Balai Kecamatan Purwodadi ini, berlangsung dengan meriah dan sukses. Dan dihadiri ratusan ibu-ibu pengajian dan masyarakat lainnya.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan menyampaikan momentum halalbihalal ini menjadi ajang untuk saling memaafkan.

“Saya atas nama Pemkab Mura dan pribadi, mohon maaf lahir batin. Apabila selama ini ada khilaf dan salah, dan masih banyak harapan dan keinginan masyarakat yang belum bisa terpenuhi,” kata Hendra Gunawan.

1. Bupati Mura, Hendra Gunawan didampingi Camat Purwodadi, M Badrun bersalaman dengan tamu undangan dalam acara halalbihalal di Balai Kecamatan Purwodadi, Kamis (4/7).

Oleh karena itu, Bupati H Hendra Gunawan berharap momentum ini dapat memotivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat. Untuk meningkatkan kedisiplinan, kebersamaan dan kinerjanya.

Camat Purwodadi, M Badrun mengatakan pasca lebaran semua kegiatan diawali dari kecamatan, baik senam maupun pengajian. Namun setelah ini akan dilanjutkan ke tingkat desa.

Ia juga sangat mengharapkan kekompakan dan semangat jamaah pengajian, baik ibu-ibu maupun bapak-bapaknya untuk terus dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

“Dengan semangat ini, akan menyatukan semangat kita untuk membangun Purwodadi yang kita cintai ini untuk lebih baik lagi,” kata M Badrun.

Ratusan para tamu  yang hadir dalam acara halalbihalal di Balai Kecamatan Purwodadi, Kamis (4/7).

Badrun mengajak masyarakat di Kecamatan Purwodadi untuk selalu meningkatkan tali silaturahmi antar sesama.

“Terpenting juga tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” imbaunya. (dlt)

Rekomendasi Berita