oleh

Tindak Tegas Pengawas-Pemborong Nakal di Muratara

“Jangan main-main, terutama bagi pengawas kegiatan, jangan sampai ada main mata dengan pemborong, bila kedapatan, akan kita tidak tegas…”

* Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat

LINGGAU POS ONLINE- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat meminta, seluruh masyarakat ikut mengawasi seluruh pembangunan di Kabupaten Muratara. Tujuannya, agar semua pembangunan yang dilaksanakan pemerintah bisa dikontrol.

Menurut Syarif, dengan adanya pengawasan dari masyarakat pelaksanaan pembangunan yang ada akan lebih maksimal.

“Sesuai visi dan misi kita agar pembangunan di Muratara berkualitas baik, maka masyarakat juga harus ikut andil melakukan pengawasan,” tegas Syarif.

Syarif juga meminta masyarakat tidak hanya ikut mengawasi, namun membuat laporan kepada pemerintah jika menemukan bangunan yang menyalahi aturan.

“Laporkan saja bila ditemukan ada pembangunan yang tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), akan tetapi harus disertakan dengan bukti,” tambah suami Lia Mustika Syarif ini.

Jika laporan dari masyarakat tersebut terbukti, pihaknya tidak akan sungkan untuk memberikan tindakan tegas.

“Jangan main-main, terutama bagi pengawas kegiatan, jangan sampai ada main mata dengan pemborong, bila kedapatan nakal akan kita tidak tegas,” tegas Syarif.

Laporan Fahmilan Jadidi

Rekomendasi Berita