oleh

Timsus Lubuklinggau Amankan 18 Paket Sabu

LINGGAU POS ONLINE – Tim Khusus (Timsus) Polres Lubuklinggau menangkap dua orang yang diduga menjadi pengedar sabu-sabu, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kedua tersangka yang diamankan Sandi alias Kohen (35) warga Jalan Bukit Kaba RT.4 Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Anton (33) warga Jl Bukit Kaba RT.6 Kelurahan Dempo.

Dari kedua tersangka Timsus mengamankan 18 paket sabu atau seberat 5,63 gram dan uang tunai Rp1.170.000.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasubah Humas Kompol Junaidi Lubet membenarkan penangkapan terhadap kedua tersangka.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil intrograsi terhadap tersangka Rendi yang ditangkap 9 Agustus 2019, ia mendapatkan sabu dari Anton. Sementara Anton mendapatkan sabu dari Kohen.

“Selasa berhasil ditangkap Anton, kemudian dilakukan penangkapan terhadap Kohen. Dari mereka didapatkan barang bukti berupa 18 paket shabu yang disembunyikan dibawah laci besi tempat penyimpanan kunci-kuci dan uang Rp1.170.000,” jelasnya.

Saat itu, juga sempat diamankan Yefing alias Jojo. “Namun Jojo ternyata kebetulan saja ada di lokasi. Ia tidak tidak ada kaitannya dengan tindak pidana yang dilakukan oleh Sandi dan Anton, maka dibolehkan,” tambahnya.(*)

Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita