oleh

Tim Sembilan Segera Jaring Bacaleg

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Ola

“Setelah kemarin dibentuk, tim sembilan segera turun ke masing-masing Kecamatan, untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam). Saat Muscam mengundang seluruh pengurus Desa, yang sudah membawa usulan nama-nama Bacaleg”

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Ola targetkan, di awal Desember mendatang tim sembilan yang sudah dibentuk, sudah rampung menerima usulan dari masing-masing pengurus Desa dan Kecamatan. Dan pastinya, sudah mulai melakukan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Karena untuk kali ini, dalam mempersiapkan Bacaleg untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, pihaknya melalui tim sembilan menjaring dan menggodok nama-nama Bacaleg, yang diusulkan dari pengurus Desa.

“Setelah kemarin dibentuk, tim sembilan segera turun ke masing-masing kecamatan, untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam). Saat Muscam mengundang seluruh pengurus Desa, yang sudah membawa usulan nama-nama Bacaleg yang dianggap mereka mumpuni untuk menjadi Bacaleg,” ungkapnya.

Ditargetkan, November mendatang tim sembilan sudah rampung menerima usulan.

“Sengaja kita jaring dari usulan pengurus desa. Karena mereka yang lebih mengetahui, kemampuan kader yang diusulkan. Ketika terjaring oleh tim sembilan, maka betul-betul yang mumpuni dan berpotensi serta yang diinginkan oleh masyarakat setempat,” tegasnya.

Ia terus mengimbau kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan untuk berjuang dan bekerja semaksimal mungkin, untuk memenangkan Partai Golkar, pada saat Pileg 2019 mendatang.

“Untuk itu harus tetap solid, serta loyal terhadap partai. Rebut kemenangan saat Pileg, serta sukseskan Pilkada dan Pilpres. Kita yakin dan optimis, Partai Golkar, bisa menjadi partai pemenang pemilu 2019 mendatang,” imbaunya.

Kepengurusan partai pun ditambahkannya, kedepan diharapkan lebih efektif dan solid, pasca dilakukannya revitalisasi pengurus.

“Karena ada beberapa pengurus yang tidak aktif, atau sudah pindah ke Parpol lain sudah kita ganti,” tambahnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita